Sukses

Entertainment

Beredar, Foto Opick Mencium Wanita yang Diduga Istri Sirinya

Fimela.com, Jakarta Kabar poligami yang menerpa penyanyi religi Opick mulai menunjukkan titik terang. Hal tersebut terlihat dari beredarnya foto kemesraan Opick dengan seseorang yang disebut-sebut bernama Wulan.

Dalam salah satu foto yang beredar, Opick tampak mesra merangkul Wulan. Sambil memeluk, Opick juga terlihat asyik sedang mencium Wulan.

Kekecewaan tersebut yang memunculkan Dian Rositaningrum, istri Opick, menggugat cerai lantaran suaminya telah berpoligami. Saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Opick lebih memilih menjawab secara diplomatis soal kabar tersebut.

"Aku tidak mengiyakan dan tidak bilang enggak, mohon doanya yang terbaik saja," ujar Opick saat dihubungi wartawan, Jumat (18/8/2017).

Sebelumnya, sempat beredar curahan hati Dian di dunia maya. Ia mempertanyakan poligami yang dilakukan secara sembunyi-sembunyi.

"Bagaimana semua istri harus menerima dengan iman dengan suguhan poligami yang dilakukan sembunyi-bunyi? Bicara iman adalah bicara keyakinan. Apakah dengan melakukan terbuka anda takut banyak yang menghalangi atau menasehati karena poligami mutlak harus dengan tujuan kebaikan. Apakah anda tidak yakin adanya kebaikan dalam pernikahan anda sehingga dilakukan sembunyi-sembunyi," tulis Dian.

Hingga berita ini diturunkan, Dian Rositaningrum, istri Opick, belum berhasil dihubungi, begitu juga dengan Opick.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading