Sukses

Entertainment

Begini Acara Tujuh Bulanan Celine Evangelista

Fimela.com, Jakarta Usia tujuh bulan kehamilan, Celine Evangelista menggelar acara syukuran. Namun, tak ada konten adat yang mereka adopsi dalam acara tersebut. Menyebut acara sebagai baby shower, Celine mengusung tradisi Barat.

"Acara baby shower, sebenarnya 7 bulanan. Tapi karena adat kita ini Jawa bukan, apa bukan. Jadi kita lebih ke western aja. Jadi party aja," kata Celine di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (20/8).

Ruangan ballroom hotel disulap menjadi warna warni. Di setiap meja dan kursi terdapat balon warna biru dan pink. Panggung yang ditempatkan di tengah pun diberikan sentuhan bunga mawar berwarna biru dan pink.

Demikian pula dengan bermacam kue yang disuguhkan di ruangan tersebut. Sebagian besarnya berwarna biru dan juga pink. Menurut Stefan, dua warna itu mewakili karakter jenis kelamin bayi yang akan dilahirkan.

Celine Evangalista  gelar baby Shower | foto: Deky Prayoga

"Ini tebak-tebakan boy or girl. Jadi cocok aja cowok biru, cewek pink," ucap Stefan. "Kan tadi udah potong kue. Isinya biru atau pink. Dan isinya biru berarti cowok," lanjut Celine.

Mereka memang sengaja mengajak teman dan para undangan untuk ikut menebak jenis kelamin sang bayi. Bukan mereka belum tahu, namun acara yang mengusung tema tebakan ini hanya untuk memeriahkan acara yang mereka helat.

"Kitanya sudah tahu sih. Cuma ini kan ceritanya tebak-tebakan aja untuk tamu. Nanti yang datang nulis cowok apa cewek. Siapa yang menang nanti dapat hadiah," tukas Celine.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading