Sukses

Entertainment

Stefan William Tak Sabar Temani Celine Evangelista Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Stefan William dan Celine Evangelista memang penuh liku. Sebelumnya, Stefan pernah menjalin kasih dengan Natasha Wilona. Bahkan, Celine pernah dianggap sebagai orang ketiga hubungan Stefan-Natasha.

Kisah kasih mereka pun menuai pro dan kontra. Apalagi status Celine yang merupakan janda beranak dua. Dan sampai akhirnya keduanya merasa yakin untuk mengikat cinta mereka dalam sebuah pernikahan.

Kini, keduanya tengah menunggu anak hasil pernikahan mereka. Kandungan Celine diketahui telah berusia 7 bulan. Sekitar dua bulan lagi Stefan akan berstatus sebagai ayah. Sederet persiapan pun sudah dilakukan.

"Persiapan sih kita udah prepare semuanya buat anak kita. Kita pasti bahagia lah," tutur Stefan William di Swiss Bell Hotel, kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (20/8).

Sebagai calon ayah, pesinetron Anak Jalanan itu merasa sangat antusias. Ia berharap Celine bisa lekas melahirkan buah hatinya tersebut. Dan rencananya, ia pun bakal menemani sang istri waktu melahirkan kelak.

Celine Evangalista  gelar baby Shower | foto: Deki Prayoga

"Pastilah (gak sabar). Pengen cepat-cepat Celine ngelahirin. Ntar pengen nemenin juga di dalam (pas ngelahirin)," ujarnya.

Memang, tak sedikit laki-laki yang memilih untuk tidak berada di ruang persalinan, menemani istrinya berjuang melahirkan anak. Namun, Stefan mengaku ingin melihat secara langsung bagaimana perjuangan seorang perempuan saat melahirkan.

"Aku sih engga (takut). Emang pengen lihat perjuangan seorang perempuan," tukas Stefan William.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading