Sukses

Entertainment

Rayuan Romantis Stefan William pada Celine Evangelista

Fimela.com, Jakarta Sebuah hal yang wajar ketika perempuan hamil mendapati massa tubuhnya semakin meningkat. Hal yang sama juga terjadi pada Celine Evangelista kala ia mengandung anak buah pernikahannya dengan Stefan William.

Menurut Celine, selama masa kehamilan, berat badannya sudah bertambah 15 kg dari sebelumnya. Ia yang dahulu langsing pun sekarang harus menerima postur tubuhnya. Celine bahkan tak mau membatasi berat badannya selama hamil.

"Naik 15 kg kalau gak salah. Ga (batasin) sih, aku nikmatin aja waktu lagi hamil ini kan apa aja dimaklumin. Yang penting sehat," kata Celine Evangelista di Swiss Bell Hotel, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (20/8).

Sama halnya Celine, sang suami, Stefan William pun tak merasa masalah dengan pertambahan berat badan Celine. Ia malah memberikan rayuan-rayuan sayang untuk wanita yang dinikahinya pada 10 November 2016 di Bali.

Celine Evangalista  gelar baby Shower | foto: Deky Prayoga

"Iya sih dengar-dengar kalau (anaknya) cewek kan (ibunya) cantik. Cuma ini cowok, tapi tetap cantik. Jadi, kayaknya mitos," ujar Stefan tersenyum memuji.

Tak terhenti dengan satu ucapan yang memberikan semangat kepada Celine. Stefan pun mengaku sangat senang dengan perubahan emosional maupun postur tubuh dari mantan istri Dirly Idol itu.

"Pasti ada bedanya, cuman menurut aku lucu. Lebih manja, pengen diperhatiin. Menurut saya itu ga berpengaruh sama sekali. Saya malah lebih antusias nunjukkin perhatian saya," tukas Stefan William.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading