Sukses

Entertainment

Bright As The Sun, Dukungan Para Musisi untuk Atlet Indonesia

Fimela.com, Jakarta Hitung mundur satu tahun jelang penyelenggaraan Asian Games 2018 berlangsung meriah. Lewat sebuah pergelaran musik yang diselenggarakan di dua kota, Jakarta dan Palembang, gelaran bertajuk Countdown Asian Games 2018 berlangsung penuh semangat.

Di Jakarta, Monumen Nasional menjadi pusat penyelenggaraan. Dalam gelaran tersebut, tampil banyak nama besar sebagai bentuk penyemangat untuk para atlet tanah air guna meraih hasil terbaik di asian Games 2018.

Terhitung, Raisa, Tulus, GAC, Ikke Nurjannah tampil bergantian dipanggung yang sangat megah. Disamping itu, bintang Kpop, Taeyeon dan Hyuyeon SNSD serta Far East Movement pun membuat ribuan penonton bersorak dengan penampilan mereka yang enerjik.

Sebagai penutup, sebuah lagu berjudul Bright As The Sun menjadi puncak pergelaran. Lagu yang dibawakan oleh banyak musisi besar seperti Ariel NOAH, Rian D'Massiv, Sheryl Sheinafia, Virzha, Ikke Nurjannah, serta beberapa nama lain membuat keriuhan tersendiri.

 

Backstage countdown @asiangames2018 bersama orang-orang Tangguh.. With @tulusm dan #paspampres

A post shared by ikkenurjanah (@ikkenurjanah0518) on

Dari lirik lagunya, Bright As The Sun yang dijadikan sebagai theme song Asian Games 2018 memang sarat akan motivasi untuk para atlet Indonesia. Dengan lagu tersebut, para musisi seolah menitipkan harapan pada para atlet untuk memberikan seluruh kemampuannya untuk kejayaan Indonesia.

Indonesia memang menjadi tuan rumah pagelaran Asian Games 2018 mendatang. Nantinya, ajang multi even se-asia tersebut akan dihelat di dua kota, yaitu Jakarta dan Palembang. Countdown Asian Games 2018 sendiri merupakan perayaan genap satu tahun menjelang pelaksanaan even tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading