Sukses

Entertainment

Serunya Audisi SUCA 3 Indosiar di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Seperti ajang pencarian bakat pada umumnya, audisi Stand Up Comedy Academy 3 (SUCA 3) berlangsung meriah sejak pendaftaran di buka. Ribuan peserta tampak dengan sabar menunggu giliran untuk unjuk kebolehan menjadi seorang komika.

Berlangsung di pelataran Studio Indosiar pada Sabtu (19/8/2017), proses audisi masing-masing peserta tak jarang menimbulkan gelak tawa. Keseruan pun pecah saat beberapa peserta sukses membuat joke lucu yang menarik perhatian kontestan lainnya.

Meski berlangsung dibawah terik matahari, tampaknya hal tersebut tak sedikitpun mengurangi antusias para peserta. Mereka yang kebanyakan terdiri dari anak-anak muda, baik pria maupun wanita tampak tertib untuk mendapatkan giliran membuat tawa di depan dewan juri.

Proses audisi sendiri dilangsungkan di beberapa ruangan dimana masing-masing ruangan diisi oleh dewan juri yang berhak melakukan penilaian. Meski begitu, beberapa dari peserta yang menunggu antrian, melatih kemampuan melawak tunggalnya di depan peserta yang lain. Hal itu yang tak jarang menimbulkan keseruan dan gelak tawa diantara peserta.

Antusias para peserta juga bergitu terlihat dari kontestan yang didomikasi remaja. Bahkan, panas matahari tak menyurutkan para kontestan beranjak menunggu giliran tampil mengeluarkan kemampuan terbaiknya. (Daniel Kampua/Bintang.com)

Nantinya, mereka yang berhasil lolos penyisihan di hari pertama akan kembali unjuk kebolehan di audisi hari kedua. Untuk audisi hari kedua, kontestan akan dihadapkan oleh para ekspert di bidang stand up comedy tanah air.

Jakarta sendiri menjadi kota terakhir yang melakukan proses audisi Stand Up Comedy Academy 3 (SUCA 3). Sebelumnya, audisi serupa juga sudah digelar di lima kota besar seperti Bandung, Makassar, Medan, Yogyakarta dan Surabaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading