Sukses

Entertainment

Golden Memories Vol 2 Mulai Tayang Malam Ini

Fimela.com, Jakarta Pencarian bakat menyanyi tembang–tembang lawas Golden Memories Vol. 2 kembali hadir menghibur pemirsa Indosiar. Acara ini akan tayang setiap hari mulai 21 Agustus 2017 pukul 17.30 WIB langsung di Studio 5 Indosiar.

Acara ini akan dimeriahkan oleh juri-juri yang pernah berjaya pada eranya hingga saat ini. Mereka adalah Hetty Koes Hendang, Iis Sugianto, Ikang Fauzi serta Titi DJ.

Tak ketinggalan para host ternama Indosiar turut memeriahkan program nostalgia ini. Mereka di antaranya Rina Nose, Ramzi, Irfan Hakim dan Gilang Dirga.

Di tahun keduanya, Golden Memories disemarakkan pula oleh Trio Golden, yaitu Samuel Wattimena, Soimah dan Harvey Malaihollo. Setelah proses audisi terbuka di kota Jakarta dan Medan serta, audisi terbatas di kota Ambon, Manado, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali dan Makassar, telah terkumpul 45 peserta yang siap bersaing di panggung Jakarta.

Golden Memories vol 2 siap dimulai malam ini

Tidak hanya menunjukkan kemampuan bernyanyi tembang nostalgia era 60 hingga 90an, para peserta diuji seberapa jauh dapat membawa penonton serta juri kembali bernostalgia mengenang masa lalu. Sudah siap menyaksikan keseruan Golden Memories Vol 2 malam ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading