Sukses

Entertainment

Audisi Golden Memories Volume 2 di Ibukota Diikuti Ribuan Peserta

Fimela.com, Jakarta Sukses dengan program Golden Memories perdananya, stasiun televisi swasta Indosiar kembali menghadirkan program Golden Memories Volume 2 yang akan disiarkan langsung di medio Agustus 2017.

Audisi di Ibukota DKI Jakarta pun digelar setelah beberapa kota lainnya diikutsertakan. Ribuan peserta saling bersaing mendapatkan tiket masuk di audisi Golden Memories volume 2 di Studio 6, Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (6/8/2017).

Peserta yang terdiri dari wanita dan pria dengan usia di atas 35 tahun berlomba-lomba memberikan penampilan yang terbaik dengan menyanyikan lagu-lagu lawas mulai dari tahun 1979 hingga 1990-an.

Terlihat dari pantauan Bintang.com saat proses audisi, para peserta tak terhalang dengan teriknya panas matahari untuk bisa menjajal kemampuan bernyanyinya di audisi Golden Memories Volume 2.

Audisi Golden Memories Volume 2 (Adrian Putra/Bintang.com)

Kebanyakan peserta memilih untuk menampilkan bakat bernyanyinya secara solo. Tak sedikit pula ada yang ingin tampil secara grup. Golden Memories Volume 2 yang disiarkan langsung Indosiar akan membuat nostalgia para penonton.

Sebelum Jakarta, sejumlah kota di Indonesia telah dilakukan audisi Golden Memories Volume 2. Kota lainnya yakni Medan, Ambon & Manado, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali dan Makassar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading