Sukses

Beauty

Kesan Yuni Shara Berduet dengan Jose Mari Chan di Golden Memories

Fimela.com, Jakarta Kedatangan penyanyi asal Filipina, Jose Mari Chan, untuk mengisi acara Golden Memories Internasional sepertinya menjadi momen yang spesial bagi Yuni Shara. Pasalnya, dalam sebuah kesempatan, Yuni Shara berduet dengan Jose Mari Chan menyanyikan salah satu lagu legendaris milik musisi 71 tahun tersebut.

"Seneng pertama kali duet, saya pertama kali dengerin lagu itu 25 tahun yang lalu. Ada dua lagu yang diajuin, cuma ada satu lagu yang saya nggak hapal. Saya nggak sempet, karena banyak kerjaan juga, saya nggak sempet ngapalin," ucap Yuni Shara di Studio 5 Emtek City, Jakarta Barat, Jumat (13/1/2017).

Golden Memories International Indosiar special Jose Mari Chan (Nurwahyunan/bintang.com)

Beduet di lagu berjudul Be Carefull with My Heart dengan Jose Mari Chan, Yuni Shara ternyata baru mengetahui jika lagu legendaris itu adalah gubahan dari Jose Mari Chan. Padahal sebelumnya, dalam kesempatan lain, mantan kekasih Raffi Ahmad itu juga sempat membawakan lagu yang sama saat berduet dengan Christian Bautista.

"Jadi gini, lagunya kan ngetop. Saya pernah duet lagu ini bareng Christian Bautista. Ternyata baru tahu bahwa lagu-lagu yang dia (Christian Bautista) nyanyikan itu semuanya penciptanya itu si Jose Mari Chan," jelasnya.

Golden Memories International Indosiar special Jose Mari Chan (Nurwahyunan/bintang.com)

Meski begitu, Yuni mengaku tetap terkesan dengan teman duetnya di Golden Memories Internasional tersebut. Sosok Jose Mari Chan dinilainya adalah pribadi yang ramah meski baru pertama kali berduet.

"Sosoknya humble. Dia tadi juga menawarkan kalau saya berminat dengan lagunya, silahkan pakai aja gitu. Dia juga bilang kalo datang ke Manila, dia akan duet, gitu lah," tandas Yuni Shara tentang sosok Jose Mari Chan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading