Sukses

Entertainment

Yuni Shara Pilih Beribadah Umroh saat Pergantian Tahun

Fimela.com, Jakarta Pergantian tahun 2016 menuju 2017 hanya tinggal menghitung hari. Sejumlah aktivitas telah direncanakan jauh-jauh hari untuk melakukan liburan panjang. Berbeda dengan artis-artis lainnya yang memilih berlibur ke tempat-tempat seperti pantai, gunung dan sebagainya, penyanyi Yuni Shara memilih untuk menghabiskan malam tahun baru di Tanah Suci Makkah.

"Karena saya hampir nggak pernah ambil pekerjaan di malam tahun baru ya, kali ini Insya Allah saya akan Umroh ke Makkah," kata Yuni Shara ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/12/2016).

Yuni Shara. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pergi Umroh saat pergantian tahun, kata Yuni Shara, ia ingin mengucap syukur atas perjalanan tahun 2016 yang telah dilaluinya.

"Ya, ke Makkah seperti hal kayak gitu kan spiritual ya, mungkin nggak bisa dijelaskan kenikmatannya di mana. Bagi aku, mungkin ungkapan syukur saya, makanya saya ke sana. Walau pun berdoa di rumah juga bisa. Itu cara saya berterima kasih, cara saya bersyukur seperti itu," terang kakak kandung Krisdayanti ini.

Adapun mengenai kepuasan batin saat berada di Tanah Suci, Makkah, kata Yuni Shara, ia ingin beribadah dan berdoa di hadapan Kabba saat pergantian tahun tiba.

Yuni Shara. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kepuasan batin sih enggak bisa dijelaskan, tapi yang jelas saya bisa mendoakan orang-orang di sekitar saya, ya mudah-mudahan qobul. Walau pun berdoa bisa dirumah, saya juga enggak tau kenapa suka ke sana (Makkah)," paparnya.

Berada di Makkah, kata Yuni, ia lebih bisa lebih khusyuk memanjatkan doa, sama seperti jutaan umat muslim lainnya yang berdoa di Makkah. "Di sana tuh hujan doa, iya. Pernah disana yang engga pernah hujan, jadi hujan. Udah berbagai macam cuaca saya pernah di sana," tandas Yuni Shara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading