Sukses

Entertainment

Friends, Lagu Baru Justin Bieber Disebut Soal Selena Gomez

Fimela.com, Jakarta Banyak yang kerap mengaitkan Justin Bieber dengan Selena Gomez. Bahkan ketika Justin baru saja merilis lagu terbaru, Friends, tidak sedikit yang berasumsi bahwa lirik lagu tersebut membahas tentang Selena.

Seperti yang diketahui, Justin Bieber menjalin kolaborasi dengan BloodPop di single yang dirilis pada (17/8) lalu. Terdengar jelas bahwa single ini berkisah mengenai masa-masa pasca putus cinta.

"I was wonderin' 'bout your mama, did she get that job she wanted?," menjadi potongan lirik yang diduga tentang Selena Gomez. Elle menulis bahwa ibu Selena, Mandy Teefey dan manajer Justin mengadakan pertemuan pertama untuk keduanya tahun 2009 lalu.

Mandy tidak lagi menjadi manajer Selena, tetapi ia dan sang anak bekerja sama dalam produksi 13 Reasons Why. Ini merupakan sebuah project yang bertahun-tahun mereka kembangkan sebelum sebuah perusahaan hiburan mengambilnya.

Justin Bieber dan Selena Gomez (AFP/JASON MERRITT / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Atau lirik berikut, "So I'm wondering, can we still be friends? (oh-oh), can we still be friends? (oh-oh), doesn't have to end, and if it ends, can we be friends?,". Lirik yang disebut-sebut Justin benar-benar ingin berteman dengan Selena. Karena selama ini mereka belum pernah terlihat bersama usai putus.

Sebelumnya, Justin Bieber membuat heboh karena memutuskan untuk membatalkan sisa turnya, Purpose, karena alasan kelelahan. Namun, ia mengobati sedikit kekecewaan fans dengan merilis lagu Friends. Lantas, apakah benar lagu ini membahas tentang kisah Justin dan Selena Gomez? Bagaimana menurut kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading