Sukses

Entertainment

4 Tantangan Sherina Munaf Saat Main Film Wiro Sableng 212

Fimela.com, Jakarta Sherina Munaf didaulat untuk memerankan katakter Anggini di film Wiro Sableng 212. Sherina memiliki tugas cukup berat untuk mencari tahu siapa sosok Anggini yang ia mainkan.

"Kalau saya waktu kecil, jaman sinetronnya pasti yang ikonik adalah karaktek Wiro Sableng dan Sinto Gendeng, saya nggak tau Anggini itu siapa," ujar Sherina Munaf di Senayan City, Jakarta, Rabu (16/8/2017).

Beruntung, saat berkonsultasi dengan Lala Timothy selaku produser, gadis 27 tahun itu diberikan kebebasan untuk berimajinasi terhadap karakter Anggini yang ia mainkan. Namun tentunya, tetap dengan benang merah Anggini yang sesuai dengan cerita di novel karya Bastian Tito tersebut. Berikut 4 tantangan Sherina Munaf saat main film Wiro Sableng 212.

 

"Untuk memenuhi karakter Anggini di Wiro Sableng 212, fisikalitas sangat dibutuhkan. Dan ini semacam pembelajaran yang baru karena ketika wushu dulu, saya lebih sering latihan untuk main tunggal, jadi beberapa hal perlu dilatih lagi. Dan ada sesuatu yang lebih spesifik dari Anggini karena dia mempunyai senjata dia sendiri," pungkas Sherina Munaf.

What's On Fimela
Loading