Sukses

Entertainment

Alasan Sherina Munaf Ingin Terlibat di Film Wiro Sableng 212

Fimela.com, Jakarta Cukup lama tenggelam dalam hiruk-pikuk industri hiburan tanah air lantaran tengah menyelesaikan pendidikan di Jepang, penyanyi Sherina Munaf akhirnya muncul dengan sebuah gebrakan baru di 2017. Bukan dengan proyek musik, Sherina kembali ke Indonesia untuk terlibat dalam film Wiro Sableng 212 yang memiliki cerita legendaris di era 90an.

Menurut Sherina, awal ketertarikannya untuk bergabung dalam film yang akan disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko tersebut lantaran melihat penggarapan film yang dianggapnya sangat serius.

Sherina Munaf (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kalo saya pribadi ketika diajak ngobrol mbak Lala (produser), yang aku tangkap mbak Lala adalah seseorang yang passionate dalam mengerjakan project, sangat detail dan itu yg kebetulan sama dengan saya," ucap Sherina Munaf saat konferensi pers film Wiro Sableng 212 di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2017).

SelainĀ itu, Sherina juga menambahkan garis besar cerita yang ditawarkan saat diajak bergabung dalam produksi Lifelike Pictures ini memang membuatnya sangat tertarik. Ketertarikan itu pula yang akhirnya membawa Sherina kembali berkecimpung di dunia film setelah sebelumnya lebih banyak dikenal sebagai solois.

Sherina Munaf (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kalau ditanya kenapa on-board, itu kayak lagi naksir seseorang, nggak bisa dikalkulasiin kenapanya. Saya tertarik sama cerita yang diceritakan mbak Lala. Satu hal lagi karena saya udah janji saya mau melakukan sesuatu yang membuat saya tertarik dan saat denger proyek ini jujur saya tertarik," jelasnya.

Sayangnya, hingga saat ini Sherina Munaf belum mau mengenalkan secara detail mengenai karakter yang akan ia mainkan di film Wiro Sablengg 212. Yang pasti, sebagai aktris profesional, sebisa mungkin ia akan memberikan yang terbaik dalam film yang rencananya baru akan tayang pada 2018 mendatang.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Cara Mencapai Skin Goal Kulit Wajah Cerah Versi Sherina Munaf