Sukses

Entertainment

7 Hits Sherina Munaf yang Sanggup Manjakan Telinga

Fimela.com, Jakarta Sherina Munaf adalah salah satu contoh penyanyi Indonesia yang memiliki bakat tidak hanya di bidang tarik suara, namun juga di dunia seni peran dan menulis lagu. Mengawali debutnya di dunia hiburan saat masih berusia belia dengan merilis album Andai Aku Besar Nanti tahun 1999 lalu. Album pertama Sherina tersebut di susun oleh penulis lagu juga komposer ternama Indonesia, Elfa Secioria.

Setelah merilis album perdananya, Sherina menjadi pemeran utama untuk film Petualangan Sherina pada tahun 2000 yang mendapat sambutan luar biasa. Hampir 15 tahun berlalu, Sherina tumbuh menjadi pribadi yang semakin mantap dengan kecintaannya di dunia musik. Dara kelahiran kota Bandung ini membuktikan eksistensinya dalam bermusik dengan telah menelurkan 6 album.

Lagu-lagu yang ada di dalam album Sherina Munaf memang di dominasi oleh tema cinta. Namun, ia mengemasnya dengan gaya yang berbeda serta menarik. Berikut 7 hits Sherina mengenai cinta yang sanggup memanjakan telinga penikmat musik Indonesia.

1. Cinta Pertama dan Terakhir

2. Geregetan

3. Pergilah Kau

4. Ku Bahagia

5. Sendiri

6. Sebelum Selamanya

7. Ku Disini

Baca juga: Sherina Munaf Dipalak, Ananda Omesh Pernah Dibegal Pakai Samurai

What's On Fimela
Loading