Sukses

Entertainment

Sherina Munaf Dipalak, Ananda Omesh Pernah Dibegal Pakai Samurai

Fimela.com, Jakarta Geng motor di Bandung ternyata masih menampakkan keseramannya. Baru-baru ini Sherina Munaf mengaku telah mendapat perlakuan yang tak mengenakkan dari sebuah geng motor. Ternyata hal ini juga pernah dialami oleh presenter Ananda Omesh.

Baca Juga: Jalan-jalan di Bandung, Sherina Dipalak Geng Motor

Ananda Omesh mengaku pernah dihadang dan dihampiri oleh sekelompok geng motor dengan menggunakan samurai. Beruntung, Omesh bisa menghindar dan kabur dari mereka.

"Pernah saya punya pengalaman dibegal. Tapi alhamdulillah masih aman sampai sekarang selamat," kata Omesh di Lot 8, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2015).

Foto profil Ananda Omesh (Deki Prayoga/bintang.com)

Omesh mengungkap kisah menyeramkan tersebut. Saat itu, sekitar tahun 2000, Omesh baru pulang dari tugas kuliahnya. Ia naik motor sendirian pada dini hari. Tiba-tiba ada sebuah motor menyalipnya dan langsung melakukan penghadangan.

"Di Bandung, waktu zaman kuliah. Pulang jam 2 pagi abis nyelesain tugas, ada motor satu nyalip. Berhenti, tiba-tiba ada belasan motor samperin bawa samurai, saya udah 'wah gila kelar nih gua'. Itu sekitar tahun 2000-an," tuturnya.

Namun Omesh mengaku tak kapok atas kejadian tersebut. Naik motor sudah menjadi kebiasaannya sejak dahulu. Kekhawatiran justru dirasakan oleh istrinya, Dian Ayu, ketika sang suami tak mau memilih mobil sebagai alat transportasi.

Sherina Munaf. (Isntagram @sherinasinna)

"Istri iya (khawatir). Saya juga ketakutan, ketika ada begal di Jakarta. Saya sebagai pengguna motor, terutama di malam hari. Tapi sekarang begal udah berkurang. Gua kebiasaan pakai motor sendiri sih, ke Bali, ke Bandung," tandas Omesh.

Pemalakan yang menimpa Sherina Munaf sendiri terjadi saat hari belum terlalu malam. Setelahnya, dia mengunggah kejadian tersebut lewat Twitter dan melaporkannya pada Ridwan Kamil selaku orang nomor satu di Bandung, Sherina meminta agar geng motor bisa ditertibkan.

Selain Sherina Munaf dan Ananda Omesh, banyak juga selebriti tanah air yang punya pengalaman berurusan dengan geng motor yang sering menggunakan kekerasan dalam aksinya. Bisma SM*SH juga pernah mengalami aksi begal oleh geng motor.

What's On Fimela
Loading