Sukses

Entertainment

Usai Dipalak, Sherina Munaf Tersenyum di Pemakaman

Fimela.com, Jakarta Minggu (20/9) lalu, Sherina Munaf menceritakan pengalaman mengejutkan saat dipalak oleh kawanan geng motor Bandung. Sebagaimana kicauannya di akun Twitter, kejadian itu tepatnya terjadi di Jalan Cihampelas Bandung, sekitar pukul 20.10.

Baca Juga: Jalan-jalan di Bandung, Sherina Dipalak Geng Motor

Untungnya, tidak ada hal mengerikan pada Sherina dan sang ibu yang saat itu bersamanya. Meski demikian, dia berharap hal ini mendapat perhatian serius dari pihak yang berwenang.

 

Hi ninin 😇

A photo posted by SHERINA / SINNA (@sherinasinna) on

"Baru 2 hari saya di negeri tercinta ini, tepatnya di Jl. Cihampelas Bandung, jam 20:10 brsn saya & ibu saya DIPALAK Geng Motor. @ridwankamil," demikian tweet yang ditulis bintang Petualangan Sherina ini.

Meski demikian, Sherina rupanya enggan terlalu lama memikirkan kejadian itu. Tak lama setelah itu, dia kembali mengunggah foto di Instagram, yang menunjukkan aktivitasnya di Indonesia.

Sherina | via: malesbanget.com

Kali ini, dia terlihat berziarah ke makam neneknya, Etty Munaf, yang meninggal 14 Agustus 2015 lalu. Namun bukan aura kesedihan yang ditunjukkan, melainkan senyum penuh kerinduan seolah dia benar-benar bertemu neneknya.

Baca Juga: Ridwan Ghani Siap Jika Diajak Menikah dengan Sherina Munaf

"Hi Ninin," demikian caption singkat yang ditulis Sherina Munaf. Penyanyi tersebut tidak menunjukkan wajahnya, dan terlihat duduk di belakang batu nisan sang nenek.

What's On Fimela
Loading