Sukses

Entertainment

Jalan-jalan di Bandung, Sherina Dipalak Geng Motor

Fimela.com, Jakarta Pengalaman tidak menyenangkan dialami Sherina saat berada di kota Bandung. Pasalnya penyanyi kelahiran 11 Juni 1990 ini baru saja dipalak oleh geng motor saat berjalan-jalan di Bandung.

Hal tersebut dapat dilihat dari kicauan pemain film Pertualangan Sherina ini di Twitternya. "Baru 2 hari saya di negeri tercinta ini, tepatnya di Jl. Cihampelas Bandung, jam 20:10 brsn saya & ibu saya DIPALAK Geng Motor. @ridwankamil," kicau Sherina.

Tak pelak kicauan Sherina di Twitter pun mendapatkan banyak respon dari para netizen. "Sabar ya Kak," ujar seorang netizen. "WASPADA!! berpenampilan biasa saja jangan terlalu mencolok. memperlihatkan 'punya' dan pamer di tempat umum hati-hati," sahut seorang netizen lainnya. "ikhlasin aja sher.. Doain yang baik-baik aja buat yang malak, semoga mereka dapet hidayah..," lanjut seorang netizen.

Dengan kejadian pemalakan tersebut, Sherina Munaf berharap tidak terjadi pada orang lain. Dari kicauannya di Twitter, penyanyi berusia 25 tahun ini berharap agar pihak kepolisian bisa lebih memperhatikan keamanan di Bandung.

"Semoga yg barusan kita alami tidak akan pernah dialami warga atau tamu Kota Bandung yg lain. Mohon perhatian polisi ya, Kang @ridwankamil," kicau putri dari pasangan Triawan Munaf dan Luki Ariani ini.

Baca juga: Asisten Sutradara Petualangan Sherina dan AADC Meninggal Dunia

Akan tetapi kicauan dari Sherina ini belum mendapatkan respon dari Ridwan Kamil selaku wali kota Bandung. Kira-kira yang memalak tahu atau tidak jika korbannya adalah penyanyi papan atas di Indonesia.

 

Loading