Sukses

Entertainment

Dukung Demian Aditya di AGT Melalui Medsos, Begini Caranya

Fimela.com, Jakarta Demian Aditya akan tampil di program America's Got Talent untuk yang ketiga kalinya pada Selasa (22/8/2017) sekitar pukul 6 sore waktu setempat atau pagi hari waktu Indonesia Barat, Rabu (23/8/2017). Tentu saja menghadapi momen tersebut, Demian sudah berusaha dengan persiapan yang matang. Setiap hari, Demian melakukan latihan agar penampilannya nanti jauh lebih baik dari dua penampilan sebelumnya di ajang AGT.

Demian rupanya tidak ingin ada yang salah dalam penampilannya nanti. Sebab, apa yang akan dipertontonkannya merupakan salah satu trik berbahaya.

"Gue akan syuting dari ketinggian gedung lantai 30 dan berdiri di pinggir rooftop gedungnya," tulis Demian Aditya dalam pesan aplikasi pada Bintang.com.

Beragam kemungkinan sudah dicobanya, sampai Demian pun cedera. Seperti foto yang dikirim Demian, kakinya tampak memar. Namun hal tersebut tidak menyurutkan dirinya untuk terus berlatih.

Demian Aditya juga berpesan kepada masyarakat Indonesia untuk mendukungnya di media sosial dengan cara voting, tagar #VoteDemian #AGTDemian serta mention ke akun resmi America's Got Talent @AGT.

Menurut Demian, Indonesia tidak bisa memberikan dukungan melalui SMS seperti warga Amerika lainnya. Kesempatan terbesar melalui media sosial.

 

"Jangan lupa support via social media/twitter pake hastag #VoteDemian #AGTDemian dan tag twitternya AGT, karena Indonesia gak bisa ikutan voting pake sms jd pemilihan suara bisa berpengaruh via twitter. Need Indonesian support," ujar Demian Aditya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading