Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Opick, Caisar, Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini masih membahas tentang konflik rumah tangga Opick dan istrinya Dian Rositaningrum. Konfllik tersebut kabarnya dipicu lantaran Opick telah menikah lagi dengan seorang perempuan. Sebuah foto Opick sedang mencium perempuan yang disebut-sebut bernama Wulan tersebut beredar luas di media sosial.

Melalui tulisannya yang tersebar di media sosial, Dian mengungkapkan kekecewaannya. Sebab, ia rela dan ikhlas mendampingi Opick di saat berjuang mencari nafkah, hingga akhirnya Opick bisa sepopuler seperti saat ini.

Bagi Dian, kekecewaaannya tersebut semakin menjadi, ketika mengetahui pernikahan suaminya itu dengan perempuan bernama Wulan, dilakukan tanpa sepengetahuannya. Ia tidak menyangka, sang suami begitu tega melakukan hal tersebut.

Dian mengungkapan banyak isi hatinya dengan bahasa kiasan di akun instagramnya. Ia kini berusaha untuk tegar menghadapi badai dalam rumah tangganya tersebut.

Uang Caisar disebut haram oleh istri

Pemberitaan tentang rumah tangga Indadari dan Caisar kembali ramai. Terungkap, alasan Caisar akhirnya menalak Indadari. Salah satunya adalah uang yang dihasilkan Caisar dari berjoget dianggap haram.

Hal tersebut diungkapkan Wawan, kakak Caisar saat dihubungi wartawan. Wawan juga menegaskan, Caisar kembali terjun ke dunia hiburan lantaran ingin memberikan nafkah pada anak dan istrinya. Namun ternyata sang istri, menurut Wawan mengatakan jika uang yang dihasilkan dari joget itu haram.

Caisar berusaha untuk fokus memikirkan membiayai anaknya. Caisar, menurut Wawan tidak memiliki niat buruk, kecuali hanya untuk mencari nafkah.

Maia Estianty dan kuasa hukum Ahmad Dhani

Maia Estianty sempat kesal dengan kuasa hukum Ahmad Dhani, Lydia Wongsonegoro. Apalagi diketahui Lydia merupakan kuasa hukum mantan suaminya itu saat mengurus proses cerai. Namun rasa benci itu lambat laun berubah menjadi pertemanan.

Melalui akun instagramnya, Maia Estianty mengungkapkan kekagumannya pada sang pengacara. Bahkan ia menyebut Lydia adalah pengacara terbaik.

Berita tentang Opick, Caisar dan Maia Estianty, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading