Sukses

Entertainment

Kepedihan Hati Istri Pertama, di Balik Senyum Istri Kedua Opick

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Opick dan Dian Rositaningrum tengah di ujung tandung. Kabar yang beredar kencang, Dian akan mengugat cerai sang suami lantaran praktik poligami. Cerita tentang poligami yang dilakukan Opick kemudian beredar. Yang membuat pilu, sang istri baru mengetahui sang suami memiliki istri lagi, setelah keduanya resmi menikah.

Curahan hati Dian yang beredar di media sosial menggambarkan, betapa sakitnya hati seorang istri dipoligami. Sebagai insan yang taat beragama, Dian yakin Opick sebenarnya mengetahui tentang menjaga hati istrinya.

"Bagaimana semua istri harus menerima dengan iman dengan suguhan poligami yang dilakukan sembunyi-sembunyi? Bicara iman adalah bicara keyakinan," bunyi tulisan Dian yang tersebar di media sosial.

Lebih lanjut, Dian yang ikut mendampingi perjuangan Opick yang meniti karier di dunia musik harus menerima kenyataan, hatinya terluka melihat sang suami berbagi hati. Apalagi hal tersebut, seperti diungkapkan Dian melalui curhatannya, dilakukan secara sembunyi-sembunyi. Hancur hatinya, melihat kemesraan Opick bersama perempuan lain.

 

"Bicara iman adalah bicara keyakinan. Apakah dengan melakukan terbuka anda takut banyak yang menghalangi atau menasehati karena poligami mutlak harus dengan tujuan kebaikan. Apakah anda tidak yakin adanya kebaikan dalam pernikahan anda sehingga dilakukan sembunyi-sembunyi," tulis Dian lebih lanjut.

Opick dan Dian menikah pada 15 Juli 2002 dengan pesta sederhana. Sebab saat itu, Opick masih hidup dalam keprihatinan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading