Sukses

Entertainment

Kisah Istri Opick, Dipinang dengan Maskawin Rp 15 Ribu

Fimela.com, Jakarta Selama beberapa waktu terakhir, publik dikejutkan oleh kabar penyanyi religi Opick yang digugat cerai sang istri, Dian Rositaningrum. Perihal kabar tersebut, Opick tak mau menegaskan bahwa keluarganya tengah bermasalah. Hanya doa yang dibutuhkannya saat ini.

"Aku tidak mengiyakan dan tidak bilang nggak. Mohon doanya yang terbaik," ujar Opick saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Jumat (18/8/2017).

Sekedar diketahui, Opick dan Dian menikah pada 15 Juli 2002 lalu. Tak ada pesta mewah kala itu. Kepada Bintang.com, Dian menceritakan bahwa sang suami memberikannya maskawin sebesar Rp 15.702, sesuai tanggal penikahan mereka.

"Uang sangat terbatas. Kami hanya melakukan pernikahan itu dengan kesederhanaan. Kami merasa bahagia karena banyak sahabat kerabat yang mendoakan kami di hari bahagia," kata Dian menuturkan.

Sebelum dikenal sebagai penyanyi, Opick dan Dian berjualan busana gamis untuk kehidupan sehari-harinya. "Saat itu lagu Tomboati sudah menggema di Pasar Jatinegara. Kami dagang sampai 2005," jelas Dian.

Penyanyi Opick menikah dengan‎ Dian Rositaningrum pada 15 Juli 2002. Pernikahan sederhana digelar di kediaman orangtua Dian. (dok. Pribadi)

Di luar perkiraan, lagu Tomboati rupanya begitu cepat sukses di pasaran. Kehidupan Opick dan Dian pun perlahan mulai dibilang mapan. Hingga saat ini, mereka telah dikaruniai lima orang anak dan 25 anak laki-laki asuh yang tinggal bersama.

Sayangnya, setelah 15 tahun mengarungi bahtera rumah tangga, pernikahan Opick dan Dian diterpa prahara. Isu poligami yang dilakukan Opick bersama backing vocalnya pun menyeruak. Lantaran tak terima dipoligami secara diam-diam, Dian pun kabarnya telah menggugat cerai Opick.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading