Sukses

Entertainment

Warkop DKI Reborn Siapkan Bonus untuk Pembeli Tiket Presale

Fimela.com, Jakarta syaDemi menarik massa menonton film Warkop DKI Reborn: Part 2 yang akan rilis pada 31 Agustus 2017 nanti, para castnya yakni Abimana (Dono), Vino G Bastian (Kasino), Tora Sudiro (Indro) dan Indro Warkop gencar melakukan promo. Setiap hari ada saja kegiatan baru yang mereka lakukan,

Setelah beberapa waktu lalu promo dengan meluncurkan Wraping Sticker Raksasa di Gedung Veteran, Semanggi, lalu stiker di bus kemudia sejumlah titik lainnya, kini Warkop DKI Reborn menggelar promo dengan menjual tiket nonton presale kepada masyarakat luas.

 

"Mulai hari ini dimulai pembelian presale tiket, kepada masyarakat luas. Silahkan dibeli tiket presalenya," kata Indro di XXI Kemang Village, Jakarta Selatan, Senin (21/8/2017).

Dalam penjualann tiket nonton presale Warkop DKI Reborn: Part 2 tersebut, Indro menambahkan juga akan memberi hadiah DVD Warkop DKI Reborn: Part 1 yang tahun lalu sukses diterima masyarakat luas.

"Jadi, dengan membeli 4 tiket dihadiahkan DVD Warkop DKI Reborn yg pertama. Berlaku untuk empat kelipatan, beli tiket 4 dapet satu DVD, beli 8 tiket dapet dua DVD dan seterusnya," jelas Indro.

Menurutnya, menghadiahkan DVD termasuk behind the scene pembuatan film Warkop DKI Reborn: Part 1 agar masyarakat bisa komplit menonton film garapan sutradara Anggy Umbara tersebut.

 [Bintang] Tora dan Warkop DKI Reborn

"Supaya agak nyambung, walau sebetulnya gak ditonton yang pertama, yang kedua tetap bisa dinikmati. Lalu, kami akan launch aransemen musik yang didedikasikan kepada penggemar Warkop DKI Reborn," jelasnya.

"Tiket presale sendiri tersedia di seluruh bioskop tanah air mulai 21 hingga 30 Agustus 2017. Di DVD, ada behind the scene khusus pembeli tiket presale aja," timpal Abimana menambahkan. Warkop DKI Reborn: Part 2 dinaungi rumah produksi Falcon Pictures, film ini akan rilis di seluruh bioskop tanah air mulai 31 Agustus 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading