Sukses

Entertainment

Tak Ada Pesan Khusus Mario Teguh untuk Kiswinar

Fimela.com, Jakarta Masalah perseteruan motivator kondang, Mario Teguh dengan anaknya, Ario Kiswinar akhirnya dihentikan penyidik kepolisian Polda Metro Jaya. Seperti diketahui, laporan fitnah dan pencemaran nama baik yang disangkakan Kiswinar kepada Mario Teguh dinilai tidak cukup bukti untuk terus dilanjutkan ke ranah hukum.

Mario Teguh dan istri, Lina didampingi kuasa hukumnya, Elza Syarief dan Vidi Galenso pun menggelar syukuran di kantor Elza Syarief Lawfirm di kawasan Latuharhari, Jakarta Pusat, Senin (21/8/2017) atas dihentikannya kasus tersebut (SP3).

Kini, Mario Teguh menatap lembaran baru bersama sang istri, Lina dan tak ingin berlarut dalam permasalahan yang setahun belakangan merugikannya. Mario Teguh pun tak ingin memberikan pesan atau kata apapun kepada Kiswinar terkait dihentikannya kasus tersebut oleh penyidik.

"Saya kira sudah cukup. Sudah selesai," ucap Mario Teguh. "Sudah tidak ada, kita tak ingin membuat sesuatu tidak seimbang lagi. Saya rasa ini sudah seimbang," timpal Elza Syarief.

Mario Teguh mengaku ikhlas hubungannya dengan Kiswinar tidak bisa dipulihkan kembali. Kedepan, ia memilih melanjutkan hidupnya dengan damai. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bicara mengenai apa yang dialami dan dipelajarinya selama setahun belakangan, Mario Teguh ikhlas atas apa yang diujikan Tuhan padanya dan keluarganya. Baginya, masalah yang didapatkannya tersebut untuk menjadikannya lebih baik ke depannya.

"Tidak ada apa pun yang terjadi yang tidak diinginkan oleh Tuhan. Jadi apa pun itu kita terima sebagai perilaku Tuhan. Kalau kita memprotes kan berarti kita memprotes Tuhan," terangnya.

"Jadi kami melaporkan penyidik ke Propam. Nanti propam panggil penyidik-penyidik itu," tandas Mozart. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Tidak ada niat Tuhan selain memuliakan kita. Masalah itu kan rahmat yang rasanya tidak enak," tutur Mario Teguh.

Ia bersyukur kini bisa terus melanjutkan hidup dengan membahagiakan keluarganya. Sabar, adalah kata yang diucapkannya seraya mencium kening sang istri, Lina.

"Disabari saja. Kesabaran selalu berbuah manis. Seperti hari ini kita akhirnya bisa damai," tandas Mario Teguh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading