Sukses

Entertainment

5 Artis Cantik yang Mengalami Ngidam Unik

Fimela.com, Jakarta Ibu yang sedang mengandung, biasanya mengalami fase ngidam. Hal tersebut yang menjadi warna dalam sebuah proses kehamilan dan akan menjadi pengalaman tak terlupa bagi pasangan suami istri. Terlebih apa yang diidamkan termasuk kategori unik atau aneh. Halnya dengan lima artis berikut ini.

Saat hamil, mereka mengalami kondisi yang tak biasa, sehingga membuat suami geleng kepala karena apa yang diinginkan istri mereka termasuk aneh dan sulit untuk dipenuhi.

Deswita Maharani

Kabay Anaking Maryadi, anak pertama pasangan Deswita Maharani dan Ferry Maryadi ini lahir pada 2 januari 2015. Saat mengandung, Deswita sempat mengalami fase ngidam.

Apa yang diminta oleh Deswita cukup membuat suaminya, Ferry Maryadi, pusing. Bagaimana tidak, terkadang ngidamnya Deswita datang di waktu yang tak terduga seperti saat tengah malam.

“Waktu itu sempat sore-sore ngidam, ‘sayang, aku pengen makan di rumah orang lain”. Tuh gimana coba? Ya sudah kami sore-sore ngetok rumahnya Soimah. Pernah juga tengah malam, sekitar jam 2 dia pengen bubur ayam. Waduh, nyarinya ke mana,” kata Ferry Maryadi.

 

5 Artis Cantik yang Mengalami Ngidam Unik

Ussy Sulistiawaty

Sheva Elmira Lorrenia lahir Sabtu, 4 Maret 2017 di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Menurut Andhika Pratama, saat hamil anaknya tersebut, Ussy mengalami perbedaan dengan kehamilan sebelumnya. Bahkan Andhika mengaku sampai kewalahan menuruti kemauan sang istri.

"Kalau sekarang ngidamnya aneh-aneh, Sekarang ngidamnya pengen liat aku balik rambut panjang. Liat iklan di TV mau lah, pesen ketoprak pesennya pas malem, kalau datang ke toko terus tokonya tutup, nangis. Waktu hamil sebelumnya ada toleransinya. Kalau sekarang eh pengen ini itu harus dapet, lebih banyak ngidamnya aneh-aneh," kata Andhika.

"Kalau malam, waduh, belo banget. Melek banget dia, dan yang temani dia (Andhika). Dia cuma ingin menyusu, dikasih botol susu. ASI sudah dipompa habis tetap cari pabriknya," ungkap Ussy Sulistiawaty. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Intan Nuraini

Saat hamil anak kedua, Intan  Nuraeni mengaku pernah ngidam ingin foto dengan Presiden Joko Widodo. Bahkan ia sampai nekat menembus penjagaan paspampers demi memenuhi keinginan uniknya itu.

“Setelah deg-degan dan galau minta foto, akhirnya kuberanikan diri “menembus” barikade paspampres dengan mempergunakan perut buncitku. Pak foto dong pak ibu hamil pengen foto. eeh boleeeh makasih pak. Aku kan kemaren salam dua jari pak milih bapak di pemilu. Tapi emang luar biasa bapak presidenku ini. Santai banget orangnya ramah. Keamanannya juga enggak ribet-ribet banget. Orang-orang masih bisa salaman sama dia. Bapak sehat-sehat dan baek ya pak tetep seperti ini, enggak korupsi, love you full deh pak pokonya,”tulis Intan di akun instagramnya.

Akikah anak Intan Nuraini (via Instagram/intan_nuraini23)

 

5 Artis Cantik yang Mengalami Ngidam Unik

Dahlia Poland

Fandy Christian dan Dahlia Poland menikah pada pada 4 November 2015. Mereka sudah dikaruniai satu anak bernama James Nathaniall Christian Halomoan yang lahir pada Senin (14/11/2016).

Pada saat hamil, Fandy berkata istrinya sempat mengalami fase ngidam. Selain nafsu makan bertambah, Dahlia kerap meminta hal yang aneh, sesuatu yang sebelumnya tidak disukainya.

"Dahlia ngidamnya agak aneh. Dulu kurang suka makan nasi sekarang makan nasi, jadi dia pengen yang enggak pernah disuka sebelumnya," kata Fandy 2016 lalu.

Fandy Christian menjadi nominator dalam kategori Aktor Pendamping Paling Ngetop. Dan kategori itu dimenangkan oleh Arnold Leonard. Ia hadir didampingi sang istri, Dahlia Poland. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tya Ariestya

Tya Ariestya mengungkapkan saat hamil dirinya sempat mengidam melihat Al Ghazali. Tya ingin saat anaknya lahir bisa mirip dengan Al. Namun, fakta putranya tak mirip dengan Al.

"Nahhh naaakk pas hamil bunda ngidam ngeliatin kakak ganteng ini juga 😅, tapi kok kamu gak mirip kakak Al sih!? 😜," ungkap Tya, saat hadir dalam acara ulang tahun Rafathar Malik Ahmad, putra Raffi Ahmad, Minggu (20/8/2017).

Tya Ariestya mengungkapkan jika dirinya ngidam melihat Al Ghazali saat hamil (Instagram/@tya_ariestya)

Demikian lima artis yang mengalami ngidam unik atau aneh. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading