Sukses

Entertainment

Hamil, Celine Evangelista Lebih Emosional

Fimela.com, Jakarta Selama menjalani masa kehamilan, Celine Evangelista mengaku lebih emosional. Pengaruh fluktuasi hormon diakuinya menjadi penyebab dari perubahan sikapnya tersebut. Memang menjadi sebuah kewajaran bagi seorang wanita hamil.

"Emosian pasti. Kan hormon naik turun. Pergantian badan dari yang tak ada manusia di dalem (perut) sampai ada manusia, itu kan pasti hormon berantakan," kata Celine Evangelista di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (20/8).

Dari fase 'ngidam', sampai kehamilan mencapai 7 bulan, Stefan selalu sabar. Sebagai suami Stefan menjadi sosok yang baik ketika sang istri merasa capek dengan beban yang dibawanya. Menurut Celine, Stefan begitu sabar.

"Sering capek. Moody-an. Kayak gitu pasti. Banyak (ngidamnya). Mau jalan-jalan. Makan ini itu. Pokoknya di depan ada makanan pasti semuanya aku makan. Tapi untungnya Stefan sabar," ujar Celine.

Celine Evangelista dan Stefan William.  (Deki Prayoga/Bintang.com)

Stefan sendiri selalu menjaga mood istrinya. Bahkan dirinya berusaha sekuat mungkin untuk memberikan apapun keinginan istri selama hal itu masuk akal. Masa kehamilan menurutnya momentum untuk lebih menunjukkan kasih sayang.

"Aku lebih menunjukkan perhatian aja sih. Karena sampai sekarang nggak ada yang aneh (ngidamnya)," ucap Stefan. "Selama ini sih aku minta apa aja, Stefan selalu nyediain. Nggak pernah nggak," tukas Celine Evangelista.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading