Sukses

Entertainment

Lawan Pedofilia, Nafa Urbach Imbau Ibu-ibu Jangan Takut Melapor

Fimela.com, Jakarta Nafa Urbach sedang gencar menyuarakan perlawanan terhadap tindakan pedofilia. Setelah membuat laporan ke kepolisian, Nafa juga mengunjungi Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) untuk bertukar pikiran.

Datang tak hanya untuk mengadu apa yang dialaminya, dalam kesempatan tersebut, Nafa juga ikut menyampaikan ribuan aduan masyarakat yang masuk ke sosial media miliknya. 

"Jangan takut untuk melapor. Pastinya pihak terkait akan menindak lanjutinya," kata Nafa Urbach di Kantor KPPPA kawasan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin (21/8/2017).

Kunjungan Nafa Urbach ke KPPPA membuahkan hasil positif. Pihak KPPPA melalui Sekretaris Menteri, Pribudiarta Nursitepu mengapresiasi keberanian Nafa Urbach untuk melawan tindakan pedofilia.

"Jadi kasus tersebut sudah dilaporkan ke kepolisian dan diterima baik sama pak Direktur Reskrimsus (Direktorat Kriminal Khusus), tadi saya membuat bukti labfor," ujar Nafa Urbach, di KPPPA, kawasan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Mbak Nafa berpartisipasi menyampaikan pesan ini dan artis mewakili, kita harus bergerak bersama-sama untuk melindungi anak-anak. Kita berharap tidak ada lagi kekerasan seperti ini. Bermulai dari Nafa, banyak pihak yang melaporkan. Banyak masyarakat yang belum tau mengenai kekerasan terhadap anak. Kasus Nafa membuka sebuah edukasi terhadap masyarakat lainnya," kata Pribudiarta.

Loading