Sukses

Entertainment

Reuni Besar-besaran Siap Tersaji di The 90's Festival

Fimela.com, Jakarta The 90’s Festival telah berhasil memikat para penikmat musik pada 14 Februari 2015 lalu di The Venue Hall Eldorado Bandung dan 7 November 2015 di Istora Senayan, Jakarta. Kali ini Accellera Entertainment akan menggelar kembali The 90’s Festival di Jakarta, pada hari Sabtu, 25 November 2017 di Gambir Expo Kemayoran.

Reuni besar musisi-musisi era 90an akan tampil bernostalgia di The 90’s Festival kali ini. Sebagaimana diumumkan oleh pihak The 90’s Festival dalam fase pertama, ada sembilan nama artis pengisi acara. Tidak tanggung-tanggung, Sixpence None The Richer, musisi internasional era 90an, yang tenar dengan lagu “Kiss Me” dan “Don’t dream its over” sudah dipastikan akan tampil di The 90’s Festival.

Untuk musisi dalam negeri, The 90’s Festival mengangkat konten reuni dan nostalgia. Dua band legenda 90-an juga turut reuni di acara ini, yaitu Dewa 19 feat Ari Lasso dan Kla Project. Dewa 19 akan hadir bersama Ari Lasso yang tentunya mengisi masa 90-an Anda bahkan hingga sekarang. Begitu pula KLa Project yang tentunya sudah dikenal oleh Anda sejak masa 90-an.

Tidak berhenti disitu, beberapa nama musisi yang tidak asing namun telah vakum bertahun-tahun turut diumumkan di fase pertama. Seperti, Shaden, kakak beradik Rijal, Nuri serta Abrar yang tenar dengan lagu “Dunia Belum Berakhir” dan “Pacarku” setelah vakum bertahun-tahun akan membawa anda nostalgia ke masa 90-an.

 

[1ST PHASE LINE UP THE 90'S FESTIVAL] Inilah fase 1 The 90's Festival ! - sixpence none the richer (international artist) - Dewa 19 feat Ari Lasso - KLa Project - Stinky - Shaden - Bragi - Wayang - Voodoo - D.O.T. dan yang lainnya yang akan menyusul diumumkan di fase berikutnya! segera amankan tiket presale 1 di www.the90sfestival.com karena kuota sangat terbatas mention dan infokan ke teman-temanmu yang tentunya mengalami masa-masa 90an juga, kebayang dong keseruan datang bareng bersama mantan pacar (yang sekarang sudah jadi suami/istri), teman teman segang waktu sekolah, dan teman temamu lainnya! more info : www.the90sfestival.com #generasi90an #the90sfestival #nostalgia90an #acara90an #reuni90an #kangen90an #eventjakarta #eventjkt #konserjakarta #festivaljakarta #welove90s #80s90s

A post shared by The 90's Festival (@the90sfestival) on

Kemudian Bragi, kakak beradik Aldi, Rendi, Echa dan Erwin yang menjadi kesayangan para wanita di era 90-an juga akan hadir. Tidak lupa ada Stinky yang akan unjuk gigi lengkap bersama dengan sang vokalis, Andre Taulany.

Tiga nama berikutnya yaitu, Wayang, Voodoo, dan D.O.T juga tentunya menghiasi masa 90-an Anda. Wayang dengan hits “Dongeng Sebelum Tidur”, Voodoo, band progressive rock, yang digawangi oleh Edo Widiz dengan hits “Salam Untuk Dia” dan yang terakhir adalah D.O.T. band yang digawangi kakak beradik Eza Yayang juga akan reuni kembali di The 90’s Festival. Menurut Arinda, Public Relation dari Accellera Entertainment, dalam waktu dekat fase selanjutnya akan segera diumumkan. The 90’s festival siap menjadi ajang kembalinya
musisi-musisi era 90an yang telah lama hilang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading