Sukses

Entertainment

'Bizarre Love Triangle' Frente Buai Penonton 90's Festival

Fimela.com, Jakarta Penampilan duo Frente terbilang cukup sederhana sebagai bintang tamu konser 90's Festival Big Reunion. Namun aksinya tetap saja sukses membuat penonton terbuai.

Apalagi, di saat Simon Austin dan Anggie Hart menyuguhkan Bizarre Love Triangle sebagai suguhan terakhir aksi mereka. Frente membuka aksinya lewat Accidentally Kelly Street yang memilik kesan bagi para penonton untuk ikut bernyanyi bersama.

Frente di konser 90's Festival (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ini adalah lagu yang sangat berkesan dan kalian ikut bernyanyi," ucap Anggie di atas panggung 90's Festival, Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (7/11/2015) malam.

Dari segi fisik, penampilan duo Frente ini tentu berbeda dari era 90an. Namun soal musik, keduanya masih tetap ciamik. Suara Anggie masih sangat kental seperti dulu. Mulai dari Testimony, Cuscatian, Lonely dan Ordinary Angel mengalun dengan indah.

Frente di konser 90's Festival (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Thank you so much, terima kasih," ucap Anggie dan ditimpali Simon. "Terima kasih untuk semua kru." Seketika lagu mega hits Bizzare Love Triangle mengalun menandai berakhirnya aksi panggung musisi asal Australia ini. Sontak penonton membuat kor bernyanyi bersama idola.

Segala aliran musik yang hadir di konser 90's Festival menjadi bukti Indonesia memiliki warna musik berkualitas di dekade 90an. Tidak heran, penonton rela datang ke konser bertema Big Reunion ini meski diguyur hujan yang begitu deras. Pengorbanan dan rindu pun terbayarkan oleh penampilan musisi di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading