Sukses

Entertainment

Disangka Jhonny Iskandar, Lilo KLa Project Tak Boleh Masuk

Fimela.com, Jakarta Usia yang tak lagi muda menjadi tantangan tersendiri bagi sebagaian musisi yang tampil di konser 90's Festival 'Big Reunion'. Bahkan lantaran faktor itu personel KLa Project, Lilo, harus berurusan dengan pihak keamanan konser sebelum menghibur ribuan penonton dengan hits andalannya. Kok bisa?

Usut punya usut, ternyata pihak keamanan tidak mengenal sosok Lilo. Pengalaman itu diungkap Lilo saat tampil sebagai penutup konser 90's Festival bersama KLa Project.

"Saya tadi ditahan di depan. Soalnya saya dikira Bang Jhonny Iskandar. Itu musik 70-an, plis deh," aku Lilo yang disambut derai tawa penonton 90' Festival, Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (7/11/2015) malam.

KLa Project (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bukan hanya itu saja, sesekali Lilo meminta rehat sejenak untuk sekedar menyapa para penonton yang hadir. Lilo tidak memungkiri, staminanya memang tak lagi seprima dulu. "Agak berat hari ini. Izinkan saya untuk nafas sebentar," pinta Lilo.

Mengenang masa kejayaan musik Indonesia di era 90-an, KLa Project membawakan lagu hitsnya seperti 'Menjemput Impian', 'Tak Bisa Ke Lain Hati', 'Terpurukku di Sini', 'Yogyakarta' hingga 'Tentang Kita'. Bahkan Lilo sempat menyumbangkan suaranya menyanyikan lagu 'Romansa.' "Dari album 1-2 kita nyanyikan semuanya," ujar Lilo.

KLa Project (Nurwahyunan/Bintang.com)

Hujan deras yang sempat mengguyur kota Jakarta sejak sore memang membuat jadwal musisi yang tampil sedikit terganggtu. Tapi kondisi itu tidak menyurutkan antusiasme masyarakat untuk bernostalgia bersama musisi 90an. Apalagi penampilan apik dari KLa Project di penghujung acara melengkapi rangkaian konser 90's Festival 'Big Reunion' jadi terasa istimewa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading