Sukses

Entertainment

IWA K Hadirkan Malam Indah Buat Penonton 90's Festival

Fimela.com, Jakarta Penampilan Iwa K di 90's Festival sukses mengembalikan ingatan penonton akan kejayaan musik Indonesia di tahun 90-an. Bahkan Iwa K sukses membut malam minggu masyarakat Jakarta menjadi indah lewat beberapa hitsnya seperti 'Nombok Dong', 'Ku Ingin Kembali' dan 'Malam Ini Indah'.

"90's itu era di mana kita berhak untuk belagu. Kita ingin malam ini semakin indah," ujar IWA K di sela-sela aksinya di konser 90's Festival yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (7/11/2015) malam.

Iwa K (Nurwahyunan/Bintang.com)

Memang tak lengkap rasanya jika berbicara musik tahun 90-an tanpa menyinggung kiprah Iwa K di belantika musik Indonesia. Lewat tangang Iwa K lah musik rap mulai dikenal luas di negeri ini. Bahkan bisa dibilang Iwa K sebagai trigger yang memancing kemunculan musisi rap lainnya.

Tidak jauh berbeda dari penampilan Sweet Martabak dan Neo, aksi Iwa K juga menuai jerit histeris penonton yang hadir. Goyang badan seolah menjadi ritual wajib penonton mengikuti ritme musik beat ala Iwa K. Sesekali mereka membuat koor mengiktui nyanyian sang rapper.

Iwa K (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebelum menutup penampilannya, Iwa K mengucapkan terimakasih kepada seluruh penonton yang sudah menghidupkan lagi spirit tahun 90an. Lalu lagu 'Bebas' mengalun sebagai suguhan terkahir yang manis dari Iwa K. "Gue ingin bebas pikiran. Buat lo lo semua. Thank you for 90's live. Are you feeling free?," teriak Iwa K.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading