Sukses

Entertainment

Gaet Penyanyi Cantik, Iwa K Ngerap Lagi

Fimela.com, Jakarta Siapa tak tahu Iwa K? Sosok musisi dan penyanyi ini bisa dibilang merupakan rajanya musik rap tanah air. Lama tak terdengar kabar, Iwa K kini kembali dengan aksi ngerapnya dalam lagu Bidadari Dunia. Tak sendiri, dalam lagu ini Iwa K berkolaborasi dengan penyanyi cantik, Rina Mubal Arum.

Dalam lagu ini, Iwa memberikan sesuatu yang baru dengan teknik ngerap. Tak mau sembarangan, Iwa pun telah melakoni beberapa kali workshop sebelumnya. Ketika melihat hasilnya, kepuasan Iwa pun terlampiaskan.

Rapper berusia 44 tahun ini memberikan sesuatu yang baru dengan teknik ngerap dalam lagu barunya yang berjudul ‘Bidadari Dunia’. (Wimbarsana/Bintang.com)

"Untuk gaya rap, saya kasih gaya baru untuk Rina. Ini hasil grilling kita bertiga sama mas Yudis. Kita banyak workshop. So far, gue puas dengan hasil kerja keras kita," kata Iwa K di Red Box, Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Rabu (9/9).

Lagu ini merupakan karya cipta dari Iwa K dan Yudis Dwikorana. Iwa mengaku jika lagu ini terinspirasi dari sosok Dewi Mubal Arum sebagai seorang wanita yang mandiri, dinamis dan bisa menjadi diri sendiri dalam situasi apapun.

Rina sendiri mengawali karir sebagai seorang fashion desainer yang saat ini berdomisili di Bangkok, Thailand. Ia sudah meluncurkan label desainnya di Bangkok sejak tahun 2012 dan beberapa kali ikut serta dalam ajang Indonesia Fashion Week.

Lagu ‘Bidadari Dunia’ merupakan karya cipta dari Iwa K dan Yudis Dwikorana (kanan). Rina sendiri mengawali karir sebagai seorang desainer yang saat ini berdomisili di Bangkok, Thailand. (Wimbarsana/Bintang.com)

"Semangat Rina, dari mulai sampai finishing dia ada terus. Dia pengen tahu dan pengen bisa. Dan menjadi trigger buat gue untuk maksimal," ucap Iwa K.

Rina rencananya akan bolak-balik Jakarta Bangkok demi melakukan promosi lagu kolaborasi dengan Iwa K tersebut. "Saya akan bolak-balik Bangkok Jakarta karena saya kan memulai karier di sana, sekarang akan berada di Jakarta dulu untuk promo-promo," ujar Rina.

What's On Fimela
Loading