Sukses

Fashion

Hobi Traveling, Iwa K Koleksi Senjata Khas Daerah

Fimela.com, Jakarta Memiliki hobi pelesiran, Iwak K seringkali membawa sejata khas daerah-daerah yang dikunjunginya sebagai cinderamata. Menurut pelantun lagu Vini Vidi Vunky itu, senjata tajam khas pulau-pulau di Indonesia sangat seksi untuk dikoleksi. Namun itu dulu, kini Iwa K telah menghibahkan sebagian koleksinya ke teman-temannya.

"Dulu iya, sekarang sih sudah enggak. Gue suka mengoleksi mandau, badik dan klewang. Senjata tajam khas Indonesia itu seksi, bentuknya aneh. Sekarang koleksi gue sebagian di rumah dikasih ke teman," ujar Iwa K saat dijumpai di malam puncak perayaan HUT SCTV ke 25, Istora Senayan Jakarta, Senin (24/8/2015).

Baca juga: Iwa K Kangen Suasana Jalanan Jakarta Saat Lebaran

Iwa K. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Berbicara soal travelling, Iwa mengaku lebih senang mengunjungi daerah kawasan timur Indonesia. "Jadi sukanya ke pelosok-pelosok daerah di Indonesia. Mungkin enggak jauh-jauh, lebih ingin ngecash diri, datangi alam, aroma, nuansanya kan baru-baru," jelas Iwa.

Namun masih ada satu tempat yang masih menjadi incaran Iwa K untuk dijelajahi. Yakni Raja Ampat yang dikenal memiliki pemandangan bawah laut yang sangat indah. Diakui Iwa, tak murah biaya yang harus dikeluarkan jika ingin datang ke sana. Apalagi biasanya Iwa akan kembali ke tempat yang memberikan nuansa berbeda kepadanya.

Iwa K. (Bintang.com)

"Raja Ampat, tapi biaya ke sana mahal, hahaha. Ke pulau juga belum sih, baru-baru saja ke pulau. Kalau gue suka sama satu daerah, biasanya gue bakal balik satu sampai dua kali ke tempat itu," pungkas Iwa K.  

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading