Sukses

Entertainment

KLa Project Siap Hibur Penggemarnya di 16 Kota

Fimela.com, Jakarta Tahun ini band yang pernah merajai chart pada medio tahun 1990-an, KLa Project, bakal kembali dengan hentakan besar. Lewat konser bertajuk KLABORASI: The Intimate Concert, Katon, Lilo, dan Adi akan menyambangi penggemarnya di 16 kota besar di Tanah Air.

Konser akan diawali dari Banjarmasin pada 24 April 2015. Disusul oleh beberapa kota lain, di antaranya Palembang, Bandung, Surabaya, Malang, Lombok, Ambon, Medan, Aceh, dan Makassar. Wacana manggung di sejumlah tempat, baik dalam dan luar negeri pun dibicarakan.

KLa Project persiapan konser Klaborasi

"Rencananya juga ada di Papua, tapi masih wacana. Kemudian Korea dan Jepang. Sebelum Ramadan sudah fix, kami akan menyelesaikannya pada akhir tahun," jelas Adam selaku perwakilan Noru Entertainment, promotor konser di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (2/4/2015).

Dalam kesempatan itu, KLa Project juga meluruskan tentang eksistensi mereka selama ini. Mereka menegaskan, KLa Project tidak bubar. Memang dalam program musik di televisi, mereka tak pernah ada, tapi show off air pelantun tembang Yogyakarta ini masih banyak.

Hal itu bisa dimaklumi, karena selama ini kehadiran KLa Project tetap dinanti oleh penggemarnya yang menyebut diri sebagai KLanese. Mereka merupakan fans yang tak bisa ke lain hati, meski banyak grup musik bermunculan. "Sejak 2009 KLa serius dan membuat corporation, dihitung rata-rata ada seminggu sekali. Kami nggak pernah woro-woro. Untuk televisi, kami memang sudah enggak seksi, kami dibilang tua," imbuh Lilo.

Kla Project

Konser ini bukanlah konser tunggal perdana bagi mereka. Bahkan, dengan banyaknya jadwal manggung, Lilo menyatakan bahwa KLa adalah band dengan intensitas paling banyak menggelar konser tunggal.

"Tahun 2009 kami konser tunggal, begitu pula pada tahun 2010. Kami adalah band yang paling sering show tunggal. Kami beruntung eksposure kurang, tapi kami sering konser tunggal dua jam," kilahLilo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading