Sukses

Entertainment

Suguhan Manis KLa Project Tutup 90's Festival 'Big Reunion'

Fimela.com, Jakarta Puas bergoyan dengan Sweet Martabak, Neo dan Iwa K di panggung 3. Setelah lelah tertawa bersama P Project di panggung 2. KLa Project pun tampil sebagai penutup rangkaian konser 90' Festival 'Big Reunion' di Istora Senayan, Sabtu (7/11/2015). Aksi panggung KLa Project memang salah satu yang paling ditunggu-tunggu penonton di panggung utama konser tersebut.

Mengenang masa kejayaan musik Indonesia di era 90-an, Katon Cs pun membawakan sederet hitsnya. Seperti 'Menjemput Impian', 'Laguku', 'Romansa', 'Terpurukku di Sini', hingga 'Tak Bisa ke Lain Hati' sukses mereka bawakan. "Dari album 1-2 kita nyanyikan semuanya," ucap Lilo dari atas panggung.

KLa Project (Nurwahyunan/Bintang.com)

Usia yang tak lagi muda memang menjadi tantangan utama para musisi yang tampil di konser ini. Lilo pun mengakuinya setelah membawakan beberapa lagu. "Agak berat hari ini. Izinkan saya nafas sebentar," aku Lilo.

Tak ingin membiarkan semangat penonton mereda. Dua lagu mega hits KLa Project, Yogyakarta dan Tentang Kita menjadi suguhan manis aksi penutup Katon Cs di konser tersebut. Kontan para penonton bernostalgia sambil nyanyi bersama dengan KLa Project.

KLa Project (Nurwahyunan/Bintang.com)

Penampilan apik nan syahdu KLa Project melengkapi rangkaian konser 90' Festival 'Big Reunion' mengajak masyarakat Jakarta merasakan kembali kejayaan musik era 90an. "Terimakasih semuanya," tutup Katon Bagaskara mengakhiri aksinya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading