Sukses

Entertainment

Ulang Tahun, Istri Haykal Kamil Umumkan Kehamilan

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Haykal Kamil. Sang istri, Tantri Namirah diketahui tengah mengandung anak pertama mereka. Melalui media sosial, Tantri pun membuat pengumuman kehamilannya yang sudah menginjak usia 18 minggu, bertepatan dengan momen ulang tahunnya yang ke-27.

"Hari ini saya merayakan ulang tahun yang ke 27. Dan tahun ini juga alhamdulillah saya mendapatkan hadiah dari Allah S.W.T yaitu di beri kepercayaan menjadi seorang ibu," tulis Tantri seraya mengunggah foto USG janin dalam kandungannya, Selasa (22/8/2017).

Dikatakan Tantri, dirinya tak terlalu mempedulikan jenis kelamin dari anaknya dan Haykal. Baginya yang terpenting adalah kesehatan dari sang buah hati.

"Usia kehamilan saya sekarang sudah 18 minggu, saya tidak peduli akan mendapatkan anak laki-laki atau perempuan yang terpenting untuk saya sehat lahir dan batin, bisa menjadi anak yang soleh atau solehah, selalu jadi anak yang baik dan bisa berguna untuk ibu ayah dan orang-orang ya nak," paparnya.

Tantri dan Haykal pun rupanya telah memiliki panggilan sayang untuk buah hatinya. Baby K, yang seolah menjadi pertanda huruf awal dari nama sang buah hati nantinya.

 

A post shared by Tantri Namirah (@tantrinamirah) on

"Hey baby K selamat bertumbuh dalam cinta ibu dan ayah, kami juga siap menjadi penggembala penuh cinta untuk membesarkan kamu dan pasti kami juga memanjakanmu dengan apik. Ibu dan ayah selalu sayang kamu nak," ungkapnya. 

"Sehat-sehat ya nak di perut ibu sampai jumpa di tahun depan terimakasih telah datang menjadi kado terindah dan memberikan kebahagiaan yang begitu luar biasa, semoga ibu dan ayah bisa menjadi orang tua yang baik buat kamu. I love you nak. Slide the photo for more story about kay, nay and baby K. -You are made of love- 22 agustus 2017 ❤️," tutup Tantri.

Tantri Namirah dan Haykal Kamil menikah pada 25 Maret 2017 lalu. Mengusung konsep garden party, prosesi pernikahan adik Zaskia Adya Mecca ini berlangsung di salah satu hotel di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading