Sukses

Entertainment

f(x) tanpa Aktivitas, Amber Kolaborasi Bareng Musisi Amerika

Fimela.com, Jakarta Nasib girlband f(x) masih dipertanyakan oleh para penggemar setianya. Maklum saja, grup asal SM Entertainment ini sudah cukup lama tak merilis single atau album untuk comeback mereka.

Jadwal individu para member jadi alasan comeback f(x) tak kunjung datang. Amber bahkan sempat curhat di Instagram tentang karier grupnya yang seperti dianaktirikan.

Di sela mandeknya aktivitas f(x), Amber dikabarkan sedang terlibat project dengan grup acapella asal Amerika, Superfruit. Grup ini merupakan sub unit dari Pentatonix yang sudah mendunia.

Mitch Grassi dan Scott Hoying melibatkan Amber sebagai kolaborator di salah satu single mereka, Fantasy. Lagu tersebut masuk di jajaran list album baru mereka, Future Friend - Part Two yang akan rilis pada 15 September nanti.

Amber f(x)

Rencana kolaborasi ini disambut baik oleh penggemar. Mereka menyebut Amber layak bersanding dengan dua penyanyi hebat tersebut. Apalagi beberapa waktu belakangan ia jarang terlihat dengan karya musiknya.

Meski belum bisa mendapat kabar gembira soal comeback f(x) banyak yang berharap Amber akan melakukan yang terbaik di project kolabrorasinya dengan Superfruit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading