Sukses

Entertainment

Fans Ungkap Tanda-tanda Victoria Bakal Hengkang dari f(x)

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari belakangan fans dibuat resah oleh isu hengkangnya Victoria dari girlband f(x). Mereka khawatir sang leader akan mengikuti jejak Sulli yang sudah tak lagi menjadi member girlband asal SM Entertainment tersebut.

Bukan tanpa alasan, beberapa fans menemukan tanda-tanda jika Victoria sudah tak nyaman di f(x). Yang terbaru fans mulai curiga karena pemilik nama asli Song Qian ini menanggalkan nama f(x) di akun social medianya.

Victoria akan hengkang dari f(x)?

Di akun Weibo, Victoria kini tak lagi menempelkan nama 'fx--Victoria'. Kini ia menggunakan nama aslinya yang ditulis dalam bahasa Mandarin. Spekulasi fans pun tak terhindarkan.

Selain karena perubahan nama di akun Weibo, Victoria belakangan juga cukup sibuk dengan aktivitas solonya di China. Hal tersebut semakin menambah rasa was-was di hati fans.

Perubahan nama di akun Weibo Victoria

Namun beberapa fans lain tak menganggap perubahan nama itu sebagai hal besar. Pasalnya ia masih menulis nama f(x) di bio akun social medianya itu.

Para penggemar tentunya tak ingin f(x) kembali kehilangan anggota. Kepergian Sulli sudah cukup mengejutkan mereka, dan fans tentu tak ingin kehilangan Victoria juga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading