Sukses

Entertainment

Kian Populer, Lee Sung Kyung Banjir Tawaran Akting

Fimela.com, Jakarta Tak dapat dipungkiri, nama Lee Seung Kyung kian populer di industri hiburan Korea Selatan. Mengawali karir sebagai model, Lee Seung Kyung langsung mendapat tempat di hati penikmat serial dan program televisi.

Setidaknya, sudah ada sekitar 12 judul program televisi, tiga drama dan satu film layar lebar telah melibatkan wanita yang piawai memainkan piano ini. Lee Seung Kyung memulai debut aktingnya dengan menjadi pemain pendukung di drama It's Okay, That's Love yang juga dibintangi Gong Hyo Jin.

Lee Sung Kyung (Bintang/EPA)

Yang teranyar, ia ikut terlibat dalam sebuah drama 'kontroversi' berjudul Cheese in the Trap. Masih seperti sebelumnya, dalam drama yang diadaptasi dari webtoon itu, Lee Seung Kyung bertindak sebagai pemain pendukung bernama Baek In Ha.

Kini, hal serupa juga dialaminya dalam drama Doctors. Seperti dilansir Soompi, Lee Sung Kyung telah menerima tawaran untuk memerankan tokoh Seo Woo, ahli beda saraf sekaligus musuh dari karakter Hye Jung. Lee Sung Kyung sendiri diketahui masih menimbang-nimbang keterlibatannya di drama produksi SBS tersebut.

Park Shin Hye (AFP/Bintang.com)

Jika benar Lee Sung Kyung terlibat, maka ia akan menjadi lawan main dari Park Shin Hye yang menjadi pemeran utamanya. Selain keduanya, belum diketahui siapa lagi aktris maupun aktor yang menerima tawaran.

Doctor mengisahkan tentang hubungan antara pasien dengan doketer yang menyentuh sisi elit akademik di masyarakat Korea. Drama terbaru Lee Sung Kyung ini ditargetkan tayang usai drama Jackpot tamat atau sekitar pertengahan Juni 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading