Sukses

Entertainment

Seohyun SNSD dan Victoria f(x) 'Meriahkan' Golden Disk Awards

Fimela.com, Jakarta Ajang penghargaan Golden Disk Awards yang akan digelar tahun depan kembali mengumumkan nama baru yang bakal menjadi pembawa acara. Seouhyun SNSD serta Victoria dari girlband f(x) akan menjadi pembawa acara tambahan dalam ajang tahunan tersebut.

Sebelumnya pihak penyelenggara Golden Disk Awards sudah mengumumkan 3 nama yang bakal menjadi pembawa acara. Mereka adalah Leeteuk Super Junior, Kim Jong Kook, serta Jun Hyun Mo.

Kabar masuknya Seohyun dan Victoria sendiri diumumkan oleh pihak penyelenggara pada 31 Desember 2015. Hal ini tentunya bakal menjadi gelaran Golden Disk Awards semakin meriah.

Victoria f(x)

Pihak penyelenggara menyatakan bahwa kriteria pemilihan pembawa acara di Golden Disk Awards adalah kemampuan untuk membawakan acara. Selain itu keterampilah bahasa yang dimiliki para pembawa acara juga menjadi pertimbangan.

"Kami memilih pembawa acara karena kemampuan mereka. Selain itu kemampuan bahasa serta kepopuleran mereka di China juga menjadi pertimbangan. Maka dari itu Jun Hyun Moo, Kim Jong Kook, serta Leeteuk dipilih untuk menjadi pembawa acara," ujar perwakilan pihak Golden Disk.

Seohyun SNSD (via koreaboo.com)

"Kemudian untuk Seohyun dan Victoria dipilih karena kemampuan bernyanyi mereka serta kepopuleran kedua penyanyi tersebut di China," imbuh perwakilan pihak Golden Disk Awards.

Acara Golden Disk Awards sendiri akan digelar di Bay Sports Center Stadium, Shenzen, China. Acara yang akan memberikan penghargaan untuk penjualan karya musik tersebut bakal diselenggarakan pada 20 hingga 21 Januari tahun depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading