Sukses

Entertainment

Ingin Tampil Cantik Seperti Angela Gilsha? Begini Caranya

Fimela.com, Jakarta Angela Gilsha selalu berusaha tampil cantik dalam setiap kesempatan. Sebagai seorang artis, Angela tentu ingin menunjukkan penampilan terbaiknya, termasuk saat sedang santai. Gadis asal Bali itu juga mengaku, merawat kecantikannya dengan cara-cara sederhana.

Disiplin dan dilakukan dengan teratur, merupakan kunci dari menjalankan metode tampil cantik ala Angela Gilsha. Angel yang punya pengalaman memiliki kelebihan berat badan, tahu betul untuk mendapatkan apa yang diinginkan, harus dilalui dengan disiplin.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk cantik, namun Angela Gilsha memilih cara yang sederhana dan tidak perlu biaya yang mahal.

"Yang penting dilakukan teratur, yakin dan percaya diri," ujar Angela Gilsha di lokasi syuting film terbarunya, Revan dan Reina belum lama ini. Jadi, bagaimana cara Angela Gilsha tampil cantik? Simak ulasannya berikut ini.

1. Cuci muka teratur

Hal ini memang terlihat sederhana dan simple. Cuci muka menjadi suatu yang dilakukan mudah namun nyatanya diakui Angela Gilsha sangat bermanfaat bagi kecantikan dan kesegaran wajahnya.

"Aku sih enggak yang neko-neko. Kalau lagi gak syuting ya gak harus make up yang gimana-gimana. Nah yang penting tuh rajin cuci muka, biar bersih dan itu yang aku lakukan," kata Angela Gilsha ditemui di kawasan Kota Wisata Cibubur, Jumat (18/8/2017).

2. Jangan sering gunakan make up

Make up dilakukan banyak kaum hawa untuk menunjang penampilan. Namun hal ini tidak terlalu dilakukan Angela Gilsha dalam kesehariannya. Angela mengaku adalah pribadi yang simple dan tidak terlalu sering melakukan make up jika tidak terlalu penting.

"Jangan, jangan sering-sering make up. Jadi nggak boleh make up seharian full. Aku seharian sih jarang make up ya, paling kalau udah take syuting baru make up ya di luar itu sih nggak usah make up lah," jelasnya.

3. Perawatan di salon kecantikan seperlunya

Ini menjadi hal yang kurang disukai Angela Gilsha dalam urusan perawatan ke salon kecantikan. Dalam rutinitas kebanyakan wanita yang bolak balik ke salon sebulan bisa dua hingga tiga kali, Angela Gilsha justru hanya melakukannya setahun dua kali.

"Enggak, aku sih perawatan yang ke salon kecantikan gitu enggak. Tapi kalau untuk salon perawatan rambut sih ya setahun dua kali saja cukup, itu pun untuk warnain rambut saja, creambath nggak perlu ke salon sih sebenarnya," jelasnya.

4. Wanita itu harus bersih

Menjaga kebersihan diri adalah hal yang penting bagi wanita. Bagi Angela Gilsha, wanita tidak perlu ribet dengan hal-hal lain demi menunjang kecantikan tapi melupakan kebersihan diri. Wanita itu yang penting menjaga kebersihan, bersih dalam berpenampilan dan bersih organ kewanitaan.

"Yang penting itu wanita adalah bersih, buat aku itu bersih saja," ujar Angela Gilsha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading