Sukses

Entertainment

Indadari: Sampai Sekarang Saya Sayang sama Caisar

Fimela.com, Jakarta Kisruh rumah tangga Caisar dengan Indadari terus bergulir. Meski telah ditalak Caisar, perempuan bercadar itu masih sayang dengan Caisar. Ia juga masih membuka pintu rujuk pada Caisar.

"Allah sudah mengizinkan ini terjadi. Jadi saya tinggal menjalani, saya berdoa yang terbaik. Kalau Allah tetapkan kembali ke Caisar ya Insya Allah kami bisa bersama lagi. Kalau Allah mau ganti yang lebih baik, ya ganti dengan yang lebih baik," ujar Indadari saat dihubungi, Selasa (22/8/2017).

Indadari menjelaskan, saat ini dirinya sudah tak berkomunikasi dengan Caisar. Ia berharap Allah memberikan yang terbaik untuk dirinya. Meski ingin mempertahankan rumah tangganya, Indadari menyadari sebagai wanita dirinya lemah.

"Saya nggak boleh menentang takdir dari Allah," kata Indadari.

"Gimana coba? Orang kerja udah capek, dibilang jangan pakai duit haram, jangan pakai duit maksiat. Indonesia itu dibikin Bhineka Tunggal Ika," keluh kakak Caisar sekaligus manajer dihubungi wartawan, Senin (21/8). (Instagram/caisar_yang_belomsempurna)

Salah satu alasan yang membuat Indadari ingin mempertahankan rumah tangganya, karena sampai sekarang ia masih sayang dengan Caisar. Ia pun berharap dapat kembali hijrah karena hidup di dunia hanya sebentar.

"Sampai sekarang saya sayang sama Caisar. Saya inginnya mudah-mudahan bisa kembali hijrah. Kalau dia bahagia sekarang, alhamdulillah. Mudah-mudahan bahagianya sampai akhirat, bukan hanya di dunia. Karena kita di dunia kan cuma sebentar," tegas Indadari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading