Sukses

Entertainment

Pertemuan Sheryl Shenafia dengan Fans Terimutnya

Fimela.com, Jakarta Musik adalah bahasa universal yang menembus batas-batas bahasa dan usia. Seperti yang dialami Sheryl Sheinafia yang baru saja bertemu salah satu fans terimutnya.

Pada malam 19 Agustus 2017, Sheryl didapuk untuk menghibur pengunjung di salah satu mall di kawasan Bekasi. Namun sebuah kejadian yang tak disangka-sangka terjadi saat Sheryl perform malam itu.

Saat akan membawakan lagu Sebatas Teman, ย tiba-tiba dengan setengah berlari seorang anak perempuan memberanikan diri untuk menghampiri Sheryl di bibir panggung. Ia meminta nyanyi bareng sang idola.

Setengah terkejut, Sheryl mengiyakan permintaan fans imutnya. Rupanya ia hapal seluruh bait lagu Sebatas Teman yang diluncurkan Sheryl bertepatan dengan dirinya merilis album ii dalam bentuk fisik pada 20 Juni 2017 lalu.

Anak manis berbaju pink malam itu ternyata adalah Kanya Queena yang merupakan penggemar Sheryl Sheinafia. Ia sudah menunggu kesempatan untuk bertemu dan bernyanyi bersama idolanya ini sejak lama. Melalui akun social medianya, sang mama @sellysoraya30 mengungkapkan rasa bahagianya melihat anaknya senang bisa mewujudkan keinginannya bernyanyi dan bertemu dengan Sheryl.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading