Sukses

Entertainment

Sheryl Sheinafia Ungkap Makna di Balik Album Kedua

Fimela.com, Jakarta Sepintas judul album kedua Sheryl Sheinafia terdengar unik. Mengusung nama ii, karyanya memiliki banyak interpretasi dalam penyebutannya. Namun ternyata, ada filosofi di balik pemilihan nama ii untuk album terbarunya.

Sheryl menuturkan, setidaknya ada 3 arti dari judul tersebut. Kebetulan, ide itu muncul berkat usulan temannya, yang memang piawai membuat filosofi dari sebuah kata.

"ii kan seperti angka romawi yang berarti dua. Dan Ini album kedua aku. Arti yang kedua, ini kayak gambar dua orang yang bersebelahan. Di album aku, semua lagu berbicara tentang 2 orang, entah saling jatuh cinta, saling benci, cemburu, yang jelas berkaitan dengan dua orang," papar Sheryl Sheinafia, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (20/6/2017).

Lebih lanjut, Sheryl mengungkap arti ketiga dari dari album keduanya. Dikatakan Sheryl, huruf ii bisa juga dibaca aye aye, layaknya ungkapan siap anak buah kepada kapten. Sementara kapten merupakan sebutan fans kepada Sheryl.

Sheryl Sheinafia (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Sebagai suara, ii itu dibaca sebagai aye aye. Sebutan aye aye itu kan sering dikasih sama Shermunch ke aku. Karena aku captain ceritanya. Jadi kalau menyapa Shermunch, nanti biasanya mereka balas 'aye aye captain!" jelas Sheryl.

Terdapat 9 track yang tersaji di album kedua Sheryl Sheinafia, dengan single utama berjudul Sebatas Teman. Bernaung di bawah label Musica Studio, Sheryl bekerjasama dengan salah satu gerai ayam cepat saji dalam proses pendistribusiannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading