Sukses

Entertainment

Sheryl Sheinafia Dilirik Produser Amerika

Fimela.com, Jakarta Sempat menjajal dunia akting, tidak menjadikan Sheryl Sheinafia lupa pada passion di musik. Bahkan, dia berencana bertolak ke Amerika, untuk mengikuti workshop musik. Sheryl akan berada di Negeri Paman Sam itu selama satu bulan.

Langkah Sheryl ini bukan semata-mata ingin mengejar go Internasional. Dia ingin menyerap ilmu yang ada di sekitarnya, untuk dijadikan referensi dalam berkarya. Kebetulan, Sheryl termasuk pribadi pekerja keras.

"Aku berencana ke Amerika, sebulan di sana. Aku workshop di sana. Yang mau aku gapai di sana mau ambil unsur di sekitar aku untuk dijadikan referensi dan dikembalikan lagi ke Indonesia," ujar Sheryl Sheniafia, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (20/6/2017).

Sheryl belum bisa bicara banyak soal rencananya itu. Secara garis besar, dia diajak berkolaborasi dengan salah satu produser, untuk menggarap lagu baru. Sheryl berharap hasilnya nanti akan memuaskan.

Sheryl Sheinafia (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Aku belum bisa mendetail, tapi yang pasti aku mau keluar negeri untuk mendapatkan suasana yang baru. Aku sebenarnya diajak kerjasama salah satu produser di sana, menggarap lagu baru. Doakan saja bisa menjadi karya yang bagus," ucap Sheryl Sheinafia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading