Sukses

Entertainment

Kata Indro Warkop, Tora Sudiro Mau Dimasukkan Lagi

Fimela.com, Jakarta Para pemeran utama film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 yaitu Indro Warkop, Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, dan Tora Sudiro masih gencar melakukan promosi. Yang terbaru, mereka melakukan aksi bersih lingkungan atau kerja bakti di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Gelak canda pun mereka perlihatkan ketika terlibat langsung bersama petugas kebersihan atau akrab disebut pasukan orange. Bagi Indro, urusan bersih-bersih bukan merupakan hal yang memberikan kesulitan.

"Kan kalau Ramadan atau Lebaran selalu bersih-bersih sendiri, udah biasa," kata Indro di kawasan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (20/8/2017). Tora pun langsung menggoda Indro dengan ledekan segarnya. "Jadi nanti kita bagian suruh-suruh aja. Pakdhe, ini masih kotor. Itu masih kotor," sergah Tora Sudiro sembari tersenyum kepada Indro Warkop.

Teman-teman pemeran Warkop DKI, Vino G Bastian dan Abimana Aryasatya pun melempar candaan lagi. Keduanya memanas-manasi Indro agar melawan candaan Tora. "Wah, kuwalat lo ama orang tua," imbuh Vino dan Abimana.

Di kantor falcon Pictures, Selasa (15/8/2017), konferensi pers para pemain Warkop DKI Reborn ini dikejutkan dnegan kedatangan Tora. Sambutan hangat pun diberikan Abimana, Vino dan Indro Warkop saat itu. (Bambang E.Ros/Bintang.com)Dan tak mau kalah, Indro pun menjawab dengan tenang. Ia bilang akan memasukkan Tora lagi. Pria bertato yang baru-baru ini ditahan polisi karena narkotika itu pun sempat bengong. Namun, Indro langsung menyambung kata.

"Gue masukin lagi loh.. gue masukin lagi ke ibu lo,"‎ tutur Indro yang disambut tawa semua orang di sekitarnya. Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 sendiri akan dirilis di bioskop mulai 31 Agustus 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading