Sukses

Entertainment

Fans Baper Tonton Akting Prilly Latuconsina di Web Series SCTV

Fimela.com, Jakarta Di hari ulang tahunnya yangke-27, SCTV bakal menyajikan sesuatu yang cukup spesial. Diantaranya dengan menggandeng Prilly Latuconsina, Verrell Bramasta dan Shawn Adrian yang bermain dalam web series bertajuk Rise: A Story About Love and Life  yang ditayangkan di YouTube SCTV.

Prilly pun sudah beberapa kali mempromosikan web series tersebut melalui akun Instagramnya. Sejak sebelum tayang web series ini ternyata sudah menuai reaksi positif dari netizen yang penasaran ingin menyaksikan Rise.

Banyak netizen yang mengaku baper menyaksikan kisah cinta segitiga Prilly bersama Verrell dan Shawn. "...Lagi-lagi aku terjebak pada 2 pilihan. Kalau aku bisa memutar waktu. Pilihanku akan tetap dan pasti jatuh ke kamu...," tulis Prilly mempromosikan web series yang episode keduanya sudah tayang padsa 18 Agustus lalu.

Selain itu, Prilly juga akan tampil secara spesial di malam puncak HUT SCTV ke-27. Karena itulah banyak netizen yang mengaku tak sabar ingin menyaksikan Prilly yang rencananya akan berkolaborasi bersama band Armada dan Erwin Gutawa.

Sementara itu malam puncak HUT SCTV ke-27 akan digelar pada Kamis (24/8/2017) mulai pukul 19:00 WIB. Netizen berharap kisah cinta segitiga Prilly, Shawn dan Verrell akan disajikan lebih seru di malam puncak HUT SCTV ke-27.

Prilly Latuconsina sangat antusias bisa tampil kembali di acara ultah SCTV, apalagi namanya dikenal luas sejak bermain di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) yang pernah ditayangkan SCTV. Prilly sendiri saat ini sedang fokus di layar lebar dan sedang menyiapkan film terbarunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading