Sukses

Entertainment

Wanna One Kalahkan GFRIEND di The Show

Fimela.com, Jakarta Boyband jebolan Produce 101 Season 2, Wanna One berhasil mendominasi lewat debut Energetic. Mereka kembali menyabet kemenangan keenam di program musik The Show.

Ini menjadi trofi keenam yang dibawa pulang oleh Kang Daniel dkk. Mereka unggul dengan memperoleh poin 9,400 dan menaklukkan GFRIEND dengan poin 4,470 dan Samuel Kim dengan poin 2,530.

Sebelumnya, Wanna One telah mencetak prestasi di program musik lainnya. Energetic mereka menjadi pemenang di Show Champion, M!Countdown, Music Bank, Music Core, dan Inkigayo.

Sayangnya, Wanna One tidak dapat hadir untuk menerima trofi kemenangan mereka. Kendati demikian, penonton dapat menyaksikan aksi Wanna One dalam sebuah penampilan yang telah direkam sebelumnya.

Wanna One (Twitter/WannaOne_twt)

Selain kemenangan Wanna One, sederet bintang mengisi kemeriahan panggung Thhe Show. Mereka di antaranya adalah MOMOLAND, gugudan5959, GFRIEND, Samuel Kim, SONAMOO, Weki Meki, dan masih banyak lagi.

Sementara, Wanna One resmi meluncurkan debut berupa mini album bertajuk 1X1=1 (TO BE ONE) pada 7 Agustus lalu. Mereka juga menyuguhkan single debut yang diberi tajuk Energetic yang sukses meraih banyak pencapaian sejak dirilis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading