Sukses

Entertainment

Cantiknya 2 Member Girlband Baru FNC Entertainment

Fimela.com, Jakarta Satu lagi grup rookie diprediksi bakal jadi rising star di industri K-Pop. Mereka berada di bawah naungan agensi FNC Entertainment, yang membawahi girlband AOA.

Sebenarnya ide girlband anyar ini sempat mengundang kontroversi. Dengan hadirnya para talenta baru, banyak penggemar merasa karier AOA akan terancam. 

Namun beberapa lainnya tetap menanggapi optimis. Dengan nama yang masih dirahasiakan, FNC mulai membuka satu per satu member girlband yang ditunggu-tunggu ini.

Beberapa waktu lalu mereka mengunggah foto gadis cantik bernama Yuju. Ia menjadi member pertama yang diumumkan oleh FNC, dengan konsep pemotretan yang cantik dan elegan.

Pada 23 Agustus dini hari, FNC kembali membagikan informasi mengenai member girlband-nya. Tak kalah cantik dari Yuju, member bernama Jiwon ini mempesona dengan senyumannya.

Konsep pakaian serba putih dipilih sebagai perkenalan kepada para penggemar. Sejauh ini respon mereka cukup antusias, karena keduanya memiliki visual yang dapat diandalkan.

Sementara itu nama dan tanggal debut girlband baru FNC Entertainment ini masih akan dirilis dalam waktu dekat. Menurut sumber, mereka akan debut pada satu atau dua hari ke depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading