Sukses

Entertainment

Celeb Bio Restu Sinaga

Fimela.com, Jakarta Debut akting Restu Sinaga dalam film Cinta Silver telah membuka pintu gerbang kesuksesannya. Bagaimana tidak, film yang juga dibintangi oleh Luna Maya dan Cathrine Wilson itu sukses mencuri perhatian banyak penikmat film Indonesia pada 2005 silam.

Di tahun yang sama, Restu juga bermain dalam film bergenre horor berjudul Missing. Dalam film yang disutradarai Chiska Doppert ini, artis yang mengawali kariernya dari dunia modeling tersebut beradu peran dengan Endhita, Annisa Trihapsari, Marcella Zalianty dan Abimana Aryasatya.

Perlahan namun pasti, nama Restu Sinaga sebagai aktor mulai diperhitungkan. Sejumlah tawaran bermain film layar lebar, sinetron serta film televisi pun membanjirinya. Wajah tampan yang dimiliki pria kelahiran 21 September 1974 itu pun mulai tak asing lagi bagi pemirsa.

Beberapa film yang pernah dibintangi Restu di antaranya, Cinta Silver (2005), Missing (2005), I Love You, Om (2006), Koper (2006), Asmara Dua Diana (2009), Darah Perawan Bulan Madu (2009), Bahwa Cinta Itu Ada (2010), Laura & Marsha (2013) dan masih banyak lagi.

Celeb Bio Restu Sinaga (Foto: Bambang E Ros, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Sementara sinetron yang pernah menampilkan Restu seperti, 3 Pengantin Untuk Ayahku, Cinta Fitri (Musim 5), Dimana Melani?, Aliya, Bukan Mawar Tapi Melati, Terbang Bersamamu dan Raden Kian Santang.

Sayangnya, di saat kariernya yang cemerlang, Restu Sinaga tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Restu ditangkap di kediamannya sekitar Juni 2016. Majelis hakim pun memberikan vonis enam bulan rehabilitasi untuk Restu Sinaga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading