Sukses

Entertainment

Terjerat Kasus Narkoba, Restu Sinaga Belajar Sabar

Fimela.com, Jakarta Sidang lanjutan kasus narkotika yang menjerat aktor Restu Sinaga resmi ditunda. Meski mengalami persidangan yang cukup panjang, namun sepertinya Restu Sinaga dengan sabar akan mengikuti semua proses hukumnya sampai tuntas.

Hal tersebut diungkapkan Restu Sinaga saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/11/2016). Restu mengatakan, dirinya belajar banyak dari pengalaman pahitnya menjalani proses hukum saat ini.

Restu Sinaga. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Belajar sabar. Hasilnya lebih tenang. Apapun hasilnya selalu ada harapan," ungkap Restu Sinaga dari balik ruang tahanan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Meski mengalami penundaan, namun nyatanya Restu Sinaga tidak terlalu mempermasalahkan keputusan yang dibuat oleh majelis hakim. Dirinya masih menyimpan harapan jika proses hukumnya akan berakhir sesuai harapannya. "Harapan semoga hasilnya supaya berjalan dengan lancar. Apapun masalahya selalu ada harapan," pungkasnya.

Terlebih, melihat dukungan keluarga dan rekan terdekatnya, Restu pun masih tetap optimistis kariernya di industri hiburan tanah air masih akan tetap berlanjut. "Selalu optimis. Semuanya support terus," singkatnya sambil tersenyum.

Restu Sinaga (Nurwahyunan/Bintang.com)

Memang, persidangan yang digelar pada 9 November 2016 ini, sedianya Jaksa Penuntut Umum akan memberikan tuntutan atas kasus narkotika yang menjerat Restu Sinaga. Namun, lantaran pihak JPU belum siap atas tuntutannya, sidang pembacaan tuntutan akan kembali digulirkan pada 17 November 2016.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading